Powered By Blogger

Tuesday, June 4, 2013

Chakura To




Chakura To

Sebuah senjata yang disebut yang sangat unik dengan lubang jari untuk mempermudah pemakaiannya, diatasnya terdapat "gigi" yg berbentuk zig-zag, dan mata pisau satu ujungnya. Pisau ini terbuat dari logam khusus yang dapat diberi "aliran chakra" dengan chakra elemental maupun chakra Yin-Yang untuk menghasilkan efek tambahan.

Asuma Sarutobi mengkombinasikan pisau ini dengan kemampuan taijutsu nya untuk efek yang mengerikan, sehingga ia dapat menghabisi sembilan Ninja Otogakure dalam hitungan detik. Ketika diresapi dengan chakra berbasis angin, pisau ini dapat dengan mudah menembus batu. Kerusakan pisau 'dan efek juga dapat dimaksimalkan jika orang tersebut memiliki kontrol chakra mereka yg baik seperti yang terlihat saat Asuma mengajari Sora dan Naruto Uzumaki dalam memfokuskan chakra angin mereka ke senjata ini. 

Setelah kematian Asuma pisau ini menjadi milik Shikamaru Nara. Ketika diresapi dengan chakra bayangannya, pisau ini dapat melumpuhkan siapa saja yang bayangannya terkena pisau ini.

Nama

Kanji : チャクラ刀
Romaji : Chakura To
English : Chakra Blades

Debut

Manga Chapter 119
Anime Naruto Episode 70
Naruto Shippuden The Movie 3 : Inheritors of the Will of Fire

Pengguna

Asuma Sarutobi
Shikamaru Nara

No comments:

Post a Comment